Youtube Segera Meluncurkan Fitur ‘For You’

Tim pengembang Youtube mengumumkan segera memperkenalkan fitur ‘For You‘ yang akan diluncurkan  dan dijdwalkan fit pada 20 November mendatang. Fitur ‘For You‘ ditampilkan di bagian atas channel milik kreator.

Konsep ‘For You‘ yang ada di YouTube disebut akan mirip dengan FYP tiktok. Pengguna akan mendapat rekomendasi konten sesuai dengan history tontonan.

Fitur ‘For You’ akan merekomendasikan kumpulan konten yang ada di channel milik kreator kepada penonton sesuai dengan riwayat menonton mereka.

Kreator bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ‘For You‘ di channel-nya dengan mengubah pengaturan di YouTube Studio dan masuk ke Customization > Layout.

Kreator dapat klik ‘more settings‘ di bawah bagian ‘recommendations for your viewers‘ akan menampilkan lebih banyak kontrol untuk mengatur konten yang direkomendasikan di bagian For You.

Kreator bisa memilih apakah mereka ingin menampilkan shorts, livestream, atau video penuh untuk ditampilkan di bagian For You. Selain itu, terdapat opsi untuk menampilkan semua konten atau hanya konten terbaru saja.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Di Bengkulu, Anies Janji Bangun Tempat Pengelolaan Ikan di Kampung Nelayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *