Vino G Bastian Adu Akting Bersama Anya Geraldine di Film Gampang Cuan – Bengkulu News

Aktor berbakat Vino G Bastian kembali mewarnai layar tancap dan beradu akting dengan Anya Geraldine dalam film Gampang Cuan yang akan tayang pada 16 November 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Rahabi Mandra dengan menggait produksi oleh Temata Studios, menceritakan mengenai tiga beradik bernama Sultan, Bilqis dan Aji yang mengalami kesulitan ekonomi. Ditambah lagi rumah mereka disegel akibat hutang yang ditinggalkan ayah mereka sebesar Rp300 juta.

Demi mempertahankan rumah dan lepas dari jeratan hutang tersebut, Sultan dan adik-adiknya melakukan berbagai cara yang membawa mereka nekat melakukan hal-hal gila. Namun mereka tidak ingin hal tersebut dikertahui oleh sang ibu, sehingga tiga beradik tersebut sangat berhati-hati dalam bergerak mencari jalan agar terlepas dari hutang.

Berbagai cara mereka lakukan, mulai dari pura-pura menjadi orang kaya hingga sebagai investor agar bisa terlepas dari kehidupan penuh derita tersebut. Trailer yang ditayangkan juga memperlihatkan interaksi para pemain menggunakan Bahasa sunda. Dalam film ini peran Anya menunjukkan gadis sunda yang galak, namunsangat menyayangi ibunya.

Sedangkan Sultan digambarkan orang yang memiliki banyak tanggungan dan harus Ia selesaikan, selaku kepala keluarga menggantikan sang ayah. Film ini sendiri sangat relate dengan kehidupan  para generasi sandwich yang saat ini tengah menjadi perbincangan. Generasi ini merupakan orang yang memiliki tanggungan besar, Ia harus memenuhi kebutuhan satu keluarga.

Sehingga film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga, beebrapa aktor lain juga mewarnai alur cerita ini seperti Alzi Markers, Danang Suryonegoro, Eliza Maria Bellina Bamboe, Vino G Bastian, Anya dan masih banyak lagi.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Arti Penting Tanda Tangan Para Penghadap pada Akta Notaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *