Truk Bawa 10 Ton Aspal Terjungkal Buat Macet Jalan Bangka, Evakuasi sampai 10 Jam

Jumat, 28 Juli 2023 – 10:05 WIB

Jakarta – Video viral di media sosial, sebuah truk bermuatan aspal terjungkal di Jalan Bangka Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Evakuasi cukup lama sampai memakan waktu hampir 10 jam.

Baca Juga :

Tabrak Balita Hingga Tewas, Anggota DPRD Lampung Terancam 6 Tahun Penjara

Salah satunya diposting akun Instagram @merekamjakarta. Truk ini terjungkal karena tidak kuat menanjak di jalanan tersebut. Akibatnya truk berjalan mundur hingga terjungkal ke salah satu gudang mabel milik warga.

“Sebuah truk bermuatan aspal terjungkal lantaran tak kuat menanjak di Jalan Bangka VIII, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (27/7/2023) sekitar pukul 22.30 WIB,. Hingga pukul 04.30 WIB, truk belum bisa dievakuasi oleh petugas.,” demikian seperti dikutip, Jumat 27 Juli 2023.

Baca Juga :

Kakorlantas Harap Penyidik Punya Kompetensi sesuai Bidang saat Tangani Laka Lantas

Baca Juga :

Kasus Kecelakaan di PT. Petrochina, Wamenaker Minta Polda Jambi Tegas

Evakuasi baru bisa dituntaskan pada pukul 09.22 WIB, pagi ini. Adapun truk disebut membawa muatan sekitar 10 ton aspal. Terkait hal ini, polisi membenarkan adanya kejadian itu.

Kapolsek Mampang, Komisaris Polisi Mashuri, mengatakan masih dilakukan upaya mengevakuasi truk dengan dua unit mobil derek. Kata dia, di lokasi kejadian juga disiagakan personel guna mengatur arus lalu lintas.

“Masih upaya di lokasi. Dua derek dari Polda dan dari Dishub untuk evakuasi. Lokasi di tanjakan dan truk bermuatan aspal,” kata Mashuri.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *