Terungkap! Ini Pemilik Kabel Melintang yang Buat Driver Ojol Tewas di Palmerah

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 03:00 WIB

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Bina Marga DKI mengungkap pemilik kabel yang membuat pengemudi ojek online (ojol) meninggal.

Baca Juga :

Polda Metro Bakal Cek TKP Kecelakaan Sultan Korban Kabel Menjuntai, CCTV Turut Diperiksa

Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Utilitas Kota Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Samsul Bakhrim mengatakan pihaknya telah memanggil perusahaan I untuk dimintai klarifikasi.

“Kami coba panggil juga dari salah satu provider itu, salah satunya I ya, kami minta klarifikasi. Kan kabelnya cukup banyak di lapangan, karena kami harus mengklarifikasi. Dan mereka menyatakan betul itu hasil penjelasannya dari pihak I, itu kabelnya I dan tiangnya pun tiang milik I,” kata Samsul saat dihubungi VIVA, Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Detik-detik BMW Ringsek Usai Tabrak Beton Jalur Sepeda di Sudirman

Mahasiswa korban jeratan kabel optik fiber dibawa ke RS Polri

Mahasiswa korban jeratan kabel optik fiber dibawa ke RS Polri

Dari pemanggilan itu, kata Samsul, perusahaan I menjelaskan, kabel tersebut tertabrak oleh kendaraan, lalu menjuntai ke bawah. Namun, sang korban tidak terjerat langsung oleh kabel fiber optik, melainkan menghindar lalu mengalami musibah.

Baca Juga :

Polisi Mulai Usut Laporan Keluarga Sultan Korban Kabel Menjuntai ke Bali Tower

“Setelah dikonfirmasi mereka menyatakan betul itu kabelnya dan sama di posisinya. Perkiraan ya, menurut mereka gitu. Pada saat kejadian kan mereka juga tidak ada di tempat. Perkiraannya si kabelnya itu tertabrak sama kendaraan, lalu mungkin menjuntai, nah katanya ada kendaraan motor ya, tapi sebetulnya tidak terjerat langsung ke kabel fiber optiknya,” kata Samsul.

“Tidak terjerat kabel fiber optik, tapi dia menghindar, menghindar dari kabel yang ada di situ. Memang kabelnya yang tertabrak oleh kendaraan. Ini dari penjelasan pihak ini ya, operator. Barulah terjadi kecelakaan dan musibah ini,” sambungnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *