Tersingkir di Australian Open 2023, Pramudya / Yeremia Alihkan Fokus ke Hong Kong dan China Open

TEMPO.CO, Jakarta – Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Pramudya / Yeremia) bakal segera mengalihkan fokus ke turnamen China Open dan Hong Kong Open 2023. Mereka tersingkir di babak perempat final Australian Open 2023 pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Pramudya / Yeremia harus mengakui keunggulan wakil Jepang Takuro Hoki / Yugo Kobayashi melalui dua gim langsung dengan skor 6-21, 16-21.“Kami harus kerja lebih keras lagi. Kami akan membenahi semua kekurangan untuk menghadapi kejuaraan China dan Hong Kong Open,” kata Pramudya dikutip dari keterangan tertulis PBSI.

Pramudya mengakui kualitas permainannya dan Yeremia Rambitan belum optimal saat menghadapi Hoki / Kobayashi. “Hari ini memang jadi milik pasangan Jepang. Permainan yang kami kembangkan tidak jalan sama sekali. Kami terus ditekan,” ujar dia.

“Tadi di awal gim kedua, memang kami bisa bangkit. Pola kami bisa masuk. Namun setelah itu, kami seperti kembali ke pola yang sama di gim pertama. Terus ditekan dan tidak berkembang permainannya,” kata Pramudya menambahkan.

Sementara itu, Yeremia menambahkan bahwa konsistensi merupakan hal penting yang harus dimiliki agar bisa meraih kemenangan. “Permainan kami seperti di Korea Open lalu. Dari awal terus ditekan. Pasangan Jepang itu bermain bagus dan tidak memberi kesempatan kami untuk berkembang,” kata dia.

Iklan

“Kami sebenarnya sudah mencoba dan sempat bisa bangkit di gim kedua. Namun, kami kurang konsisten. Akhirnya, ya ditekan dan diserang terus,” ujar Yeremia menambahkan.

Indonesia menurunkan empat wakil di babak perempat final Australian Open 2023. Sebelumnya, ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas kalah dari wakil China Cheng Xing / Chen Fang Hui dengan skor 16-21, 16-21.

Baca Juga  Sejarah Hari Guru Nasional yang Diperingati Setiap 25 November

Masih ada tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan wakil India Prannoy H.S., serta ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto yang bakal menghadapi pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae di delapan besar turnamen berlevel Super 500 tersebut.

Pilihan Editor: Berita Transfer PSG: Marco Verratti Diperebutkan Al Ahli dan Al Hilal hingga Juventus Incar Gianluigi Donnarumma



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *