Tailer Layangan Putus The Movie, Hadirkan Drama Cinta Jelang Pernikahan – Bengkulu News

Serial Layangan Putus yang sempat heboh di dunia maya yang berhasil meraih kesuksesan luar biasa. Membuat emosi masyarakat yang dibuat baik turun karena perselingkuhan yang dilakukan Aris (Reza Rahardian) dan lydia (Anya Geraldine) di belakang kinan (Putri Marino). Kini serial tersebut diangkat menjadi film layar lebar dengan judul ‘Layangan Putus The Movie’ telah merilis trailer pada senin (16/10/23) kemarin.

Dalam tailer yang berdurasi 2.15 menit itu tampak Raihaanun akan menggantikan peran kinan yang dulunya diperankan oleh Putri Marino.

Berdasarkan trailernya, Layangan Putus The Movie ini mengisahkan tentang Aris dan Lydia yang memutuskan untuk menikah. Sehingga Aris pun meminta izin kepada Raya untuk menikahi Lydia, yang menjadi gurunya di sekolah.

Namun Aris dan Lydia merasa kesulitan untuk mendapatkan hati Raya sebelum menikah. Raya tampak tak senang dengan pernikahan sang ayah. Sehingga kinan pun berusaha untuk menenangkan putrinya.

Rencana pernikahan mereka pun terlihat tak mudah. Banyak rintangan yang dihadapi untuk menikahi Lydia. Bahkan, sosok Kinan terus membayang-bayangi hidup Aris dalam memutuskan hal terbesar dalam kehidupannya itu.

Aris yang tiba-tiba kembali dekat dengan Kinan membuat Lydia cemburu. Sehingga hubungan Aris dan Lydia justru tampak mulai merenggang akibat Raya yang tak bisa dekat dengan Lydia. Hal itu yang kemudian membuat Lydia ragu untuk menikahi Aris

Sampai saat ini, belum diketahui kapan film yang kisahnya sempat viral di media sosial itu tayang di bioskop. Namun, dari informasi yang beredar luas di masyarakat, film tersebut bakal menghibur masyarakat Indonesia di akhir tahun 2023.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pneumonia dan Covid Varian Baru Masih Ditanggung BPJS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *