Syarah Bakery, Spesialis Olahan Durian di Bengkulu

BENGKULU – Syarah Bakery merupakan central Oleh-Oleh Bengkulu dengan spesialis olahan durian.  Berbagai macam cake and bakery ada di outlet Syarah Bakery yang tersebar di Kota Bengkulu.

Syarah Haris selaku owner Syarah Bakery mengungkapkan, ia memulai bisnis nya pada tahun 2016. Awalnya ia hanya membuat camilan untuk rekan-rekan tempatnya bekerja.

Namun sejak tahun 2017, ia mulai berani memasarkan camilanmya melalui akun media sosial. Namun siapa sangka, banyak yang menyukai camilan itu. 

“Syarah ini awalnya dapur rumahan, karena saya suka makan dan hobby coklat saya memutuskan untuk mencoba membuat brownis coklat, nah dulu saya sistem PO siapa yang pesan baru saya buatkan, kemudian promosi lewat bbm maupun facebook,” katanya saat diwawancarai Bengkulunews.co.id, Rabu (15/11/2023).

Seiring berjalannya waktu, pembeli semakin besar dan membuat produk buatan Sarah semakin diminati. Menu-menu olahan durian membuat bakery di Bengkulu ini menjadi berbeda dengan outlet lain.

“Awlanya saya hanya membuat 10 varian olahan saja, namun sekarang kita sudah memproduksi sebanyak 200 varian,” katanya

Ada beberapa produk unggulan olahan durian yang ditawarkan, antara lain, bolen durian, bolu lapis durian, brownies durian, butter cake durian.

Sementara itu, berbagai macam produk syarah bakery, mulai dari aneka cake, roti, donat, dessert cookies serta bolu. Tak hanya itu, sejumlah produk UMKM Bengkulu juga menghiasi outlet -outlet Syarah Bakery.

“Sesuai dengan tagline-nya apapun momentnya syarah bakery pilihannya, syarah bakery lezatnya tiada henti,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Siswi Berbakat Vidia, Juara Matematika OSN Provinsi Bengkulu 2023 – Bengkulu News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *