Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Kisah Konflik Keluarga

Kabar gembira film Rumah Masa Depan akan mulai tayang pada 7 Desember mendatang. Setelah melalui proses produksi selama tiga tahun mulai dari tahun 2020.

Film Rumah Masa Depan merupakan adaptasi dari serial TV dan novel populer tahun 1980-an yang berjudul sama karya Ali Shihab. Film ini merupakan garapan Mizan Productions dan Max Pictures.

Film ini disutradarai oleh Danial Rifki yang sebelumnya dikenal menggarap film Haji Backpacker (2014), Rembulan Tenggelam di Wajahmu (2019), dan serial Rencana Besar.

Film ini diperankan oleh Fedi Nuril (Sukri) dan Laura Basuki (Surti) sebagai pasangan suami istri yang memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis dengan didatangkan kehadiran dua buah hati yaitu Bima Azriel (Bayu) dan Ciara Nadine Brosnan (Gerhana). Surti berprofesi sebagai seorang chef dan Surti seorang pebisnis restoran.

Konflik mulai muncul setelah terlihat bahwa ibu Sukri secara terang-terangan tak menyukai Surti karena dendam masa lalu. Ia takut Surti akan merebut harta warisan seperti yang dilakukan kakeknya dulu.

Keadaan semakin rumit saat prosesi pemakaman ayah Sukri. Keluarga tidak dapat kembali ke Jakarta karena ibu Sukri terlibat dalam kasus kriminal.

Meskipun telah dilepaskan dari tuntutan hukum, ibu Sukri memilih untuk tetap di penjara, meninggalkan Sukri dan Surti dalam kekhawatiran.

Mereka terlibat dalam petualangan untuk menyelesaikan masalah keluarga dengan cara yang tak terduga.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kesepakatan Bali Towerindo dengan Keluarga Sultan Korban Kabel Terjuntai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *