Sinopsis Drama Daily Dose Sunshine Perawat Bangsal Psikiatri – Bengkulu News

Drama Netflix mendatang “Daily Dose Sunshine” akan segera tayang 3 November 2023. Drama bergenre kesehatan ini tayang dengan 12 episode.

Drama Daily Dose of Sunshine merupakan drama adaptasi webtoon berjudul Jeongsinbyeongdongedo Achimi Wayo karya Iraha. Drama ini akan dibintangi oleh aktor Park Bo Young, Yeon Woo Jin, hingga Jang Dong Yoon.

Drama Daily Dose of Sunshine mengisahkan tentang perawat Da Eun bertemu dengan orang-orang yang hatinya terluka di bangsal psikiatri.

Park Bo Young akan berperan sebagai Jung Da Eun, seorang yang sangat peduli dengan pasiennya yang mengalami perkembangan pribadi dan profesional setelah dipindahkan dari penyakit dalam ke departemen psikiatri.

Meski dirinya dihadapkan dengan banyak tantangan, Namun, Da Eun berupaya habis-habisan untuk menjadi harapan bagi para pasiennya.

Da Eun selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pasien nya, dengan sikapnya yang hangat dan penuh dengan empati.

Sikap Da Eun yang ingin menyenangkan semua orang rupanya tidak kondusif bagi kesehatan mentalnya sendiri. Cerita ini pun akan memetakan pertumbuhan pribadi Da Eun sebagai dirinya sendiri maupun sebagai perawat di poli psikiatri.

Dong Go Yoon merupakan tokoh yang diperankan Yeon Woo Jin itu merupakan seorang ahli bedah kolorektal yang tertarik dengan kepribadian Da Eun.

Selain itu, ada pula Jang Do Young yang berperan sebagai Song Yu Chan. Ia merupakan teman masa kecil Park Bo Young dalam drama tersebut. Ia juga merupakan junior Go Yoon di perguruan tinggi.

Setelah bekerja di perusahaan besar, Yu Chan kembali ke tempat asalnya untuk membantu orang tuanya.

Dalam tugasnya, Da Eun akan dibimbing oleh Song Hyo Shin yang diperankan Lee Jeong Eun. Ia merupakan kepala perawat di poli kesehatan mental.

Baca Juga  DLH Minta Pemkot Tambah Kendaraan Pangkas Pohon

Hyo Shin yang akan membimbing Da Eun sesuai pengalamannya berinteraksi dengan wali dan pasien di poli psikiatri.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *