Sinopsis Drakor Doona, Dibintangi Bae Suzy Loh – Bengkulu News

BENGKULU – Bagi kalian pecinta drama korea perlu banget untuk masukin salah satu drakor satu ini di list kalian. Doona merupakan drama korea yang dibintangi oleh Suzy ini menceritakan mengenai mantan idol K-pop bernama Lee Doona dan seorang Mahasiswa Lee Won Joon.

Pertemuan tidak disengaja tersebut terjadi ketika Lee Won Joon pindah ke apartment barunya, siapa sangka Ia bertemu dengan Doona disana.

Diceritakan bahwa Lee Doona sendiri merupakan mantan vokali terkenal dalam salah satu girl group bernama Dream Sweet yang sangat tenar.

Doona sendiri merupakan idol penting dalam girl group tersebut, namun ditengah ketenarannya Ia mendadak memuruskan untuk pensiun dari panggung hiburan. Kehidupan Doona sangatlah misterius, tidak ada orang yang tahu dimana idol cantik tersebut tinggal.

Sampai pada akhirnya Joon tidak sengaja bertemu dengan Doona dilantai bawah, hal tersebut lantas menarik dirinya semakin penasaran akan sosok mantan idol tersebut. Selain Bae Suzy dan Yang Se Jong, sederet aktor dan aktris seperti Lee Yu Bi, Lee Jin Wook, Go Ah Subg juga mewarnai drakor ini.

Drama bergenre romantis ini kabarnya akan tayang pada 20 Oktober mendatang, dengan total sembilan episode saja di platform streaming.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kunjungan Anies ke Bengkulu Disambut Antusiasme Ribuan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *