Sinopsis A Good Day To Be a Dog, Kutukan Menjadi Anjing – Bengkulu News

Kabar gembira buat pecinta Drama Korea, segera hadir drama terbaru dengan judul A Good Day to Be a Dog, yang dibintangi oleh Cha Eun Woo bersama Park Gyu Young.

A Good Day to Be a Dog Drama bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Kim Dae Woong bersama penulis Baek In A dan Lee Hyee. Drakor ini dibuat berdasarkan web komik dengan tajuk Onueldo Sarangseureobgae karya Lee Hye.

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Han Hae Na, seorang wanita lajang yang mengajar di sekolah menengah.

Han Hae Na sendiri memiliki sebuah rahasia besar. Karena kesalahan yang pernah dilakukan oleh leluhurnya, keluarga Han Hae Na telah dikutuk selama beberapa generasi.

Kutukan tersebut membuat dirinya berubah menjadi seekor anjing setiap malam hingga matahari terbit setelah mencium seseorang. Hal ini membuat Hae-na enggan menjalin hubungan asmara karena takut berubah menjadi anjing di tengah-tengah kencan. Hal ini juga yang menyebabkan dirinya sering di tinggalkan oleh kekasih-kekasihnya.

Hingga pada suatu hari, saat Han Hae Na sedang mabuk, ia pun tidak sengaja mencium seorang pria bernama Jin Seo Won yang diperankan oleh Cha Eun Woo.

Ia merupakan seorang guru di sekolah menengah yang sama, namun hubungan mereka bahkan tidak dekat sebagai rekan kerja.

Han Hae Na panik dan dia terus mendekati Jin Seo Won untuk mendapatkan kesempatan ciuman lagi agar kutukan tidak terjadi.

Jin Seo Won sendiri memiliki ketakutan tersendiri pada anjing karena sesuatu yang terjadi padanya ketika ia masih muda, namun terlepas daripada itu, Jin Seo Won adalah seorang guru yang kharismatik dengan ketampanan luar biasa dan sangat populer di kalangan para murid.

Baca Juga  Gubernur Janji Jalan Kawasan Lembak Rejang Lebong Diperbaiki Maret 2024

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *