Sekda DKI Ungkap Penyebab Kabel di Jalan Antasari Jatuh ke Bawah hingga Jerat Leher Sultan

Jumat, 4 Agustus 2023 – 11:23 WIB

Jakarta – Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Joko Agus Setyono menyebutkan, kecelakaan yang dialami Sultan Rif’at Alfatih, mahasiswa Universitas Brawijaya yang terjerat kabel fiber optik di Jakarta Selatan, mulanya karena ada sebuah truk yang tingginya melebihi kabel. Lantaran itu, kabel yang tersenggol truk tersebut jatuh ke bawah.

Baca Juga :

Putra Mahkota Keraton Solo Terlibat Tabrak Lari yang Berakhir Damai

Joko mendapatkan informasi ini dari Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Heru Suwondo saat memanggil pihak PT Bali Towerindo untuk klarifikasi.

“Ini ada kabel pak, bu antara dua jalan, tetapi ada truk jalan. Truknya ini melebihi tingginya sehingga terjatuh,” ujar Joko kepada wartawan, Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Polda Metro Bakal Cek TKP Kecelakaan Sultan Korban Kabel Menjuntai, CCTV Turut Diperiksa

Setelah kabel terjatuh ke bawah, kata Joko, di belakang truk itu ada sebuah mobil merek Innova yang melintas, lalu kabel itu terseret. Lantas, kabel itu tertarik oleh mobil, sedangkan di belakangnya ada pengendara motor yang ternyata Sultan.

Mahasiswa bernama Sultan Rifat Alfatih yang terjerat kaber fiber optik

Mahasiswa bernama Sultan Rifat Alfatih yang terjerat kaber fiber optik

Baca Juga :

Heru Budi Serahkan 186 Motor Listrik untuk Operasional Petugas Dishub DKI

“Ini ada kabel antara dua jalan tetapi ada truk jalan. Di belakangnya ada mobil Innova ketarik sama mobil Innova tersebut kemudian di belakang ada motor yang kemudian kena leher,” katanya.

Joko pun menyebutkan atas insiden kurang menyenangkan tersebut, Bali Towerindo selaku pemilik kabel fiber optik berusaha menemui keluarga Sultan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *