Sejumlah Perubahan Toyota Sienta 2023

Dalam upaya mempertahankan pesonanya, Toyota Sienta kini hadir dengan beragam perubahan yang tak hanya meningkatkan penampilannya, tetapi juga responsif terhadap keinginan konsumen.

Perubahan utama terlihat pada eksterior Toyota Sienta 2023. Grille dan bumper mengalami perubahan desain, meskipun tak terlalu mencolok, memberikan sentuhan sporty yang lebih kuat.

Bumper berwarna hitam di bawah grille, sekarang sudah memiliki warna yang sama dengan bodi mobil. Kemudian beberapa yang mengalami revisi seperti rumah lampu kabut dan desain tepiaan sehingga menambah daya tarik dari Toyota Sienta.

Memiliki mesin 2NR-FE 4-silinder berkapasitas 1,5 liter dengan daya 107 PS dan torsi puncak 140 Nm. Membuat Konsumen dapat memilih antara transmisi manual 6-speed dan CVT, sesuai dengan keinginan mereka.

Toyota sienta dilengkapi dengan tiga kantong udara, sistem ABS+EBD+BA, dan sensor parkir. Namun, varian Q juga memiliki tambahan fitur penting, yaitu Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA), yang meningkatkan pengendalian dan keamanan kendaraan.

Tiyota sienta menawarkan harga mulai dari Rp249,05 hingga Rp302,85 juta, ini menjadikan Toyota Sienta tetap menjadi pilihan yang terjangkau untuk konsumen.

Dengan perubahan yang dilakukan pada Toyota Sienta 2023, Toyota terus menunjukkan komitmen untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Dari tampilan yang lebih sporty dan stylish hingga fitur keselamatan yang lengkap, Toyota Sienta tetap menjadi pilihan terbaik.

Meskipun memgalami perubahan signifikan dalam penampilan Toyota Sienta, Namun, mekanisnya tetap tidak mengalami perubahan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gubernur Bengkulu Buka Turnamen Danau Kumbang Cup 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *