Satu Korban Laka Maut di Tol Cawang-Grogol Ternyata Anggota Polri

Kamis, 10 Agustus 2023 – 14:58 WIB

Jakarta – Satu korban kecelakaan lalu lintas di Tol Dalam Kota Cawang-Grogol arah Timur tepatnya di depan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan ternyata anggota Polri. Anggota Polri itu berinisial HDP.

Baca Juga :

Kata-kata Terakhir Sebelum Pilot Pesawat di Malaysia Jatuh Hantam Dua Pemotor

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno membenarkan identitas korban luka dalam kecelakaan tersebut.

“Kendaraan yang terlibat Sedan Toyota Corolla dengan nomor pelat A 1357 KL dikemudikan HDP, anggota Polri,” kata Sutikno dalam keterangannya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

3 Orang Tewas, Puslabfor Polri Turun Tangan Usut Penyebab Kebakaran Hotel F2

Sutikno menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan HDP terjadi pada Kamis, 10 Agustus 2023 dini hari. Kecelakaan itu berawal saat kendaraan Sedan yang dikemudikan TS datang dari arah Bandara Soekarno-Hatta (jalur B).

Baca Juga :

Kronologi Jatuhnya Pesawat Pribadi di Malaysia, 10 Orang Tewas di Tempat

Kemudian, tepat di Km 08.100 tiba-tiba ada kendaraan Sedan Corolla yang dikemudikan HDP datang dari arah Cawang menuju bandara. Pengemudi diduga tidak hati-hati sehingga dan pindah jalur dari jalur A ke jalur B atau tepat di depan kendaraan TS.

“Pengemudi Toto tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Sementara, kecelakaan maut ini membuat satu orang penumpang perempuan di kendaraan Sedan bernomor A 1357 KL berinisial SHRS meninggal dunia.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Kisah Konflik Keluarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *