Remaja Tewas Gantung Diri di Cakung, Pengakuan Keluarga sungguh Mengejutkan

Senin, 7 Agustus 2023 – 12:30 WIB

Jakarta – Nasib malang dialami seorang remaja berumur 15 tahun berinisal AR. Dia ditemukan meregang nyawa dalam kondisi gantung diri di apartemen di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Baca Juga :

Ini Alasan Korban Pierre Gruno Cabut Laporan

“Ditemukan mayat laki laki meninggal dunia akibat gantung diri,” kata Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Syarifah Chaira kepada wartawan, Senin 7 Agustus 2023.

Syarifah menjelaskan AS ditemukan meregang nyawa, pada Minggu 6 Agustus 2023. Awalnya, ayah korban menghubunginya untuk minta tolong menyalakan kompor.

Baca Juga :

Inul Daratista Angkat Bicara Usai Heboh Disebut Sebagai Tante Poppy Capella

Namun, korban tidak menjawab dalam waktu yang lama. Buntut curiga, sang ayah pun mendobrak pintu kamarnya.

Baca Juga :

Operator Crane Tewas Terjepit di Pintu Masuk Pelabuhan Merak Banten

“(Ayah korban) mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada jawaban. Karena curiga kemudian ayah korban mendobrak pintu kamar korban,” lanjut Syarifah. 

“Setelah pintu kamar berhasil terbuka adik korban dan ayah korban melihat korban sudah dalam posisi tidak sadarkan diri dengan kondisi tali menjerat di leher korban. Dan, posisi korban menggantung terduduk dilantai kamar,” ujar Syarifah.

Halaman Selanjutnya

Pun, pihak keluarga lantas melapor ke polisi. Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun, polisi menemukan sebuah gambar yang diduga dibuat korban sebelum nekat menghabisi nyawanya sendiri.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sempat Ditentang Warga, Proyek Apartemen Arkamaya di Bekasi Kembali Berjalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *