Rekap Hasil, Top Skor, Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-2: Man City dan Liverpool Menang, Tottenham Kalahkan MU

TEMPO.CO, Jakarta – Hasil Liga Inggris pada Sabtu malam hingga Minggu dinihari, 19-20 Agustus 2023, menampilkan rangkaian pertandingan pekan kedua. Manchester City, Liverpool, dan Brighton menang. Tottenham Hotspur juga mengalahkan Manchester United.

Simak rangkumannya:

Manchester City Menang Lagi

Manchester City mampu menjaga catatan apiknya di awal Liga Inggris musim ini. Mereka meraih kemenangan kedua dengan mengalahkan Newcastle United 1-0 dalam laga di Etihad Stadium.

Gol tunggal Julian Alvarez pada menit ke-31 menjadi pembeda. Pemain Argentina itu menjebol gawang lawan setelah mendapat umpan dari Phil Foden.

Manchester City menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 6. Newcastle United turun ke urutan keenam dengan nilai 3.

Tottenham Kalahkan Manchester United

Tottenham mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium. Dua gol Spurs tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Pape Matar Sarr dan Ben Davies.

Berkat hasil ini, Tottenham naik ke posisi kelima klasemen dengan perolehan poin 4. Man United menempati posisi ke-10 dengan poin 3.

Liverpool Juga Menang

Liverpool menorehkan kemenangan perdana pada Liga Inggris musim ini dengan menaklukkan Bournemouth 3-1 di Stadion Anfield, Liverpool.

The Reds meraih gol lewat Luis Diaz, Mohamed Salah, dan Diogo Jota. Sedangkan gol Bournemouth dicetak Antoine Semenyo.

Kini Liverpool menempati posisi keempat klasemen sementara dengan raihan empat poin dari dua laga. Sedangkan Bournemouth tertahan di peringkat 12 dengan torehan satu poin.

Brighton Puncaki Klasemen

Brighton kini kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Wolves dengan skor 4-1 di Stadion Molineux, Wolverhampton.

Iklan

Kemenangan Brighton hadir berkat gol Kaoru Mitoma, Pervis Estupinan, dan brace dari Solly March. Sedangkan Wolves sempat membalas melalui Hwang Hee-chan.

Baca Juga  DPRD DKI Jakarta Minta Hutan Kota Diawasi Ketat Guna Cegah Perkumpulan LGBT

Kini Brighton menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan enam poin dari dua laga, unggul selisih gol dari Man City. Wolves masih tertahan di posisi juru kunci tanpa torehan poin.

Selanjutnya: Rekap hasil, jadwal, klasemen, top skor Liga Inggris



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *