Punya Aturan Kencan Sendiri, Lee Je Hoon Tak Mau Pacaran dengan Sesama Artis

TEMPO.CO, JakartaAktor Korea Selatan, Lee Je Hoon mengaku tidak mau menjalin hubungan asmara dengan sesama artis. Alasan di balik pilihannya itu berkaitan dengan kelangsungan kariernya di industri hiburan.

Lee Je Hoon menjadi bintang tamu di kanal YouTube Aglory dan bergabung dengan beberapa pembawa acara, termasuk pembuat film Jang Hang Jun. Dalam salah satu percakapan, pembawa acara mengungkapkan bahwa ia menghubungi teman dekat aktor Lee Je Hoon, Park Jeong Min untuk mendapatkan beberapa detail tentang kehidupan kencannya.

Park Jeong Min mengatakan setiap bertemu, Lee Je Hoon tidak pernah membicarakan tentang perempuan. Lebih lanjut disebutkan kalau Lee Je Hoon selalu menghindari segala sesuatu yang memalukan.

Aturan Kencan Lee Je Hoon

Ketika ditanya mengenai kehidupan asmaranya, Lee Je Hoon mengaku pernah menjalin hubungan, namun ia memiliki aturan kencan yang dibuatnya sendiri. Salah satu aturan kencannya adalah jangan pernah terlibat asmara dengan siapa pun yang bekerja di industri yang sama. “Menurut aturan kecan saya, saya tidak bertemu (dengan pujaan hatinya) di tempat kerja,” kata Lee Je Hoon.

Pemain Taxi Driver ini rupanya memiliki pemikiran jangka panjang terkait hubungan asmaranya. “Akan sangat bagus jika semuanya berjalan dengan baik di tempat kerja, tetapi jika kami putus, kami tidak dapat bertemu lagi, tidak bisa bekerja sama,” kata Lee Je Hoon.

Taget Lee Je Hoon Tahun Ini Pacaran

Iklan



Secara terbuka, Lee Je Hoon yang tahun depan akan menginjak usia 40 tahun ini mengaku ingin segera bertemu dengan perempuan idamannya dan berpacaran. “Tujuan saya tahun ini adalah untuk bertemu dan berkencan dengan seseorang,” katanya.

Untuk kriteria perempuan idaman, Lee Je Hoon lebih fokus pada sifat dan karakteristiknya. “Saya menghargai sopan santun dalam menghormati orang dewasa. Sopan santun itu penting. Saya ingin menjauh dari orang yang tidak punya sopan santun,” katanya.

Pilihan Editor: Lebih Intens, Lee Je Hoon Dibuat Terkejut saat Syuting Taxi Driver 2



Quoted From Many Source

Baca Juga  Begini Ujian SIM yang Baru, Praktik dan Tulis, Mulai Pekan Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *