Pencapaian Manis Drakor Castaway Diva Diperankan oleh Park Eun Bin

Drama Korea Castaway Diva yang baru saja tayang di tvN pada sabtu 28 Oktober, dimulai dengan pencapaian manis yang menjanjikan. Komedi romantis baru ini dibintangi oleh aktris cantik Park Eun Bin.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama Castaway Diva ini menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 3,2 persen.

Drama korea ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Seo Mok Ha yang dibintangi oleh Park Eun Bin memiliki impian besar menjadi seorang diva. Namun karena sebuah peristiwa, dirinya malah terdampar di pulau tak berpenghuni dan harus bertahan hidup di sana selama 15 tahun.

Sehingga setelah dirinya diselamatkan dari pulau terpencil tersebut, Seo Mok Ha mencoba untuk mulai beradaptasi dengan lingkungan barunya di dunia perkotaan yang serba modern.

Park Eun Bin, lahir pada 4 September 1992 di Songpa, Seoul, Korea Selatan. Eun Bin lulus dari Universitas Sogang di Korea dengan menempuh pendidikan psikologi, jurnalisme, dan penyiaran.

Kiprah Park Eun Bin di dunia hiburan sudah dimulai sejak dirinya berusia empat tahun. Saat itu, tahun 1996, Eun Bin sudah menjadi model untuk pakaian anak-anak. Lalu, tampil pertama kali dalam serial televisi pada 1997 lewat Love and Farewell. Kemampuan berakting pertama dimulai di 1998 dalam film Story of A Man.

Saat masih muda, Park Eun Bin juga memiliki pengalaman dengan alat musik biola dan piano selama puluhan tahun. Aktris ini mengambil pelajaran piano di usia muda dan mampu memainkan March Turki Mozart dengan apik.

Park Eun Bin memenangkan sejumlah penghargaan dari berbagai drama yang telah ia perankan. Termasuk meraih Grand Prize BaekSang Arts Awards pada April 28, 2023 gegara akting luar biasa sebagai pengacara autisme di Extraordinary Attorney Woo.

Baca Juga  Bengkulu Pernah Punya Mata Uang Sendiri, Dicetak Pakai Alat Ini – Bengkulu News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *