PDIP Kota Bogor Konsolidasi Menangkan Ganjar Pranowo Usai Golkar-PAN Merapat ke Prabowo

Senin, 14 Agustus 2023 – 10:48 WIB

Bogor – PDI Perjuangan mulai melakukan konsolidasi memenangkan Capres Ganjar Pranowo, setelah Partai Golkar dan PAN memutuskan untuk mendukung dan mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Di Universitas Islam Riau, Hasto Ingin Mahasiswa Perhatikan Potensi Selat Malaka

Koalisi Prabowo kini didukung oleh Partai Gerindra, PKB, Partai Golkar dan PAN. Serta PBB yang berada di luar parlemen. Sementara koalisi pendukung Ganjar Pranowo ada PDIP, PPP, Partai Hanura dan Perindo.

Konsolidasi dilakukan PDIP Kota Bogor. Walau Golkar dan PAN kini ke Prabowo, tidak menyurutkan perjuangan para kader PDIP Kota Bogor utnuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Viva Yoga Sebut Deklarasi PAN-Golkar Dukung Prabowo Ada Izin Museum Proklamasi

Konsolidasi PDIP Kota Bogor Memenangkan Partai dan Ganjar Pranowo di Pilpres

Konsolidasi PDIP Kota Bogor Memenangkan Partai dan Ganjar Pranowo di Pilpres

Konsolidasi akbar dilakukan DPC PDI Perjuangan se-Kota Bogor yang menghadirkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Jabar III (Cianjur – Kota Bogor) yaitu Arief Rachman.

Baca Juga :

Kata Gerindra soal Prabowo Dilaporkan ke Bawaslu Gegara Deklarasi di Museum Proklamasi

Ketua DPC PDI Perjuangan, Dadang Iskandar, mengaku tidak gentar dengan masuknya PAN dan Golkar dalam koalisi pendukung Prabowo. Malahan kata dia, menjadi motivasi bagi para kader terutama di Kota Bogor, untuk lebih solid bergerak dalam memenangkan Ganjar.

“Kita sangat optimis akan mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 mendatang, dan kami yakin dengan konsolidasi seluruh pengurus PDI Perjuangan mulai dari anak ranting, ranting, PAC, hingga DPC Kota Bogor seperti hari ini, perolehan suara PDI Perjuangan akan naik dari hasil pemilu 2019 lalu,” kata Dadang Iskandar, dalam keterangannya, dikutip Senin 14 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *