PAC Pemuda Pancasila Ratu Agung Bantah Klaim Dukung Agusrin

Ziarah ke makam pahlawan serta ziarah ke makam almarhum Erlan Oktriandi mantan ketua MPC PP Kota Bengkulu, Rabu (28/10/2020).

BENGKULU – Ketua PAC PP Ratu Agung, Ujang Mulkati, M.Pd menegaskan tidak semua PAC dalam Kota Bengkulu mendukun paslon gubernur nomor urut tiga. Ini disampaikan Ujang saat ziarah ke makam pahlawan serta ziarah ke makam almarhum Erlan Oktriandi mantan ketua MPC PP Kota Bengkulu, Rabu (28/10/2020).

“Dalam hal ini kami menegaskan bahwa tidak semua Pemuda Pancasila di kota Bengkulu mendukung Paslon nomor urut 03,” tegas Ujang.

Ujang menjelasklan, hanya ada satu PAC yang menyatakan dukungannya pada Agusrin – Imron. Sisanya, kata Ujang, belum menyatakan sikap dukungan, lantaran masih menjaga independensi organisasi.

“Hanya ada satu PAC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu saja yang mendukungnya. Hal ini saya sampaikan, karena kami tidak mau merusak citra organisasi yang diklaim oleh kepentingan-kepentingan oknum dalam organisasi di tengah pemilukada 2020,” sambungnya.

Sebelumnya, MPC PP Kota Bengkulu memperingati hari sumpah pemuda yang ke-92 dan memperingati hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke-61, dengan beberapa Pimpinan Anak cabang Pemuda Pancasila Kota Bengkulu.

“Hari ini kita laksanakan Kegiatan ziarah makam pahlawan Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-61 dan sumpah pemuda ke-92 tahun 2020, serta ziarah kubur almarhum ketua MPC PP Kota Bengkulu,” kata selaku didampingi beberapa PAC lainnya. (red)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Harga Sewa Mobil Murah Di Kota Cimahi Versi Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *