Mengenal Aiptu Suryadi, Anggota Polri yang Wakafkan Diri Jadi Ustaz Berseragam Cokelat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 00:28 WIB

Kota Tangerang – Sejumlah lembaga survei antara lain Lembaga survei Indikator Politik Indonesia, merilis survei tingkat kepercayaan terhadap lembaga penegak hukum. Hasilnya, tingkat kepercayaan publik ke Polri meningkat menjadi 76,4%.

Baca Juga :

Polda Metro Pastikan 3 Polisi yang Ditangkap Tidak Terkait Karyawan KAI yang jadi Teroris

Peneliti utama Indikator Burhanuddin Muhtadi mengungkap tren kepercayaan terhadap Polri meningkat di bulan Juni 2023 mencapai 76,4%, dan yang mengatakan sangat percaya 10,8%.

Merespons capaian Polri, Kapolres Metro Tangerang Kota menyebut kerja keras-kerja ikhlas segenap insan Bhayangkara dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat lah, yang membuat citra, kepuasan dan kepercayaan publik kepada Polri, meningkat.

Baca Juga :

Viral Polisi Menilang Seorang Profesor Hukum Berujung Diceramahi

“Alhamdulillah, ini buah dari dedikasi penuh serta pengorbanan dan keikhlasan luar biasa anggota, termasuk di Polres Metro Tangerang Kota, dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Photo :

  • VIVA / Sherly (Tangerang)

Baca Juga :

Niat Mencari Ilmu Kesaktian, Seorang Pria Ditemukan Tewas saat Bertapa di Hutan

Seperti salah satu anggota kita, lanjut Zain, yakni Aiptu Suryadi, Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pasir Jaya Jatiuwung Tangerang Kota, yang kesehariannya dikenal sebagai guru ngaji, dalam menjalankan program Tangerang Akur (Akuntabel, Kreatif, Unggul, religius) Polres Metro Tangerang Kota.

“Beliau memahami betul arti serta makna setiap ayat dan surah dalam Al-Qur’an, yang sejatinya mengajarkan nilai-nilai kebaikan, kedamaian, kerukunan dan toleransi bagi segenap umat,” ujar Zain.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *