Media Sosial Dihebohkan Poster Disney Pixar, Berikut Cara Membuatnya

Ai Disney Pixar, Bing Image Creator. Foto, Cindy/BN.

BENGKULU – Media sosial seperti Instagram, TikTok maupun Twitter tengah dihebohkan dengan desain ala poster film-film Disney Pixar yang lucu dan berisikan karakter maupun nama pengguna. Hal tersebut menghebohkan karena pengguna medsos dapat membuatnya sendiri hanya menggunakan smartphone maupun laptop.

Poster Disney Pixar sendiri dibuat melalui website AI Art Generator yang memuat gambar berdasarkan data dari pengguna. Text yang berisikan data seperti warna, karakter, nama, model hingga lainnya akan diolah dan dijadikan gambar poster Disney Pixar.

Walau sudah viral masih ada beberapa pengguna yang tidak mengetahui cara membuat poster Disney pixar tersebut. Oleh karena itu Bengkulunews.co.id merangkup beberapa cara tersebut, sebagai berikut :

  1. Buka website https://www.bing.com/create
  2. Kemudian klik ‘image creator from Microsoft bing’ atau ‘image creator’
  3. Jika sudah masukkan deskripsi diri, seperti gaya rambut, warna, pekerjaan, latar belakang dan lainnya. Pastikan dibagian deskripsi tuliskan kalimat ‘Disney Pixar style’ dan diakhir kalimat tuliskan 3D animation.
  4. Nantinya anda akan diminta untuk login atau masuk ke akun Microsoft.
  5. Jika sudah masuk klik ‘join dan create’
  6. Tunggu beberapa saat hingga poster Disney AI disajikan.
  7. Bing Image Creator akan memberikan empat variasi gambar yang sesuai dengan perintah pengguna.
  8. Nantinya pengguna dapat mendownload hasil olahan Bing Image Creator.

Namun perlu diperhatikan bahwa dalam mendeskripsikan karakter anda, harus lebih spesifik. Karena data atau teks yang dimasukkan akan berpengaruh pada gambar Bing Image Creator. Semakin detail dan spesifik maka gambar yang muncul akan lebih mirip dengan keinginan anda. Jika hasil yang dikeluarkan sebelumnya sesuai, mala anda dapar mengolah kembali dengan menambahkan beberapa deskripsi lain untuk menampilkan gambar berbeda.

Baca Juga  PUPA Gelar Penguatan Kapasitas Pendamping Korban KBGO dan KSBE – Bengkulu News

Selain itu terkadang Bing Image Creator dapat menghasilkan gambar yang berbeda dari diskripsi, maupun gambar terpotong dan hal lainnya. Pengguna bisa kembali dan memuat deskripsi baru agar hasil yang diberikan juga sesuai keinginan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *