Kelar Dipijat, Wartawan Kaget Motornya Raib Digondol Maling di Jakbar

Jumat, 4 Agustus 2023 – 07:27 WIB

Jakarta – Satu unit motor seorang wartawan bernama Nirmala Maulana Achmad raib digondol maling di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 3 Agustus 2023 malam. Maling itu nekat bawa kabur motor Nirmala yang sudah dalam keadaan di kunci stang.

Baca Juga :

Daftar Mobil Favorit Maling Tahun 2022

Nirmala menjelaskan bahwa nasib nahas itu terjadi ketika dirinya tengah berada di sebuah rumah panti pijat tradisional di Jalan Flamboyan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekitar pukul 20.00 WIB. Kurang daei waktu satu jam, motor tersebut berhasil di gasak maling.

“Gua pijet setengah 8 mulai. Selesai jam 9 kurang, bayar, terus keluar udah gak ada (motor),” kata dia kepada wartawan, Kamis.

Baca Juga :

Mobil Baim Wong Dibobol Maling, yang Digondol Cuma Kotak P3K

“Padahal motor udah kunci stang, kunci stir. gue pojokin di tembok mepet sama depan sebelahnya panti pijat tuna netra,” lanjutnya.

Adapun jenis kendaraan motornya yang raib tersebut adalah Vario 125 berwarna merah dengan nomor polisi AG 6371 AG. “Katanya baru kali ini hilang di pelanggan pijat yang lain,” beber dia.

Baca Juga :

Mengenal Stephanie Susanto, Dari Jurnalis Investigasi ke Dunia Komunikasi

Sementara itu, salah satu saksi mata di lokasi bernama Ani menuturkan bahwa sekitar pukul 20.30 WIB, dirinya melewati panti pijat tersebut dan sempat melihat dua orang lelaki yang mengawasi depan rumah panti pijat itu.

Pun, dalam pandangannya, seorang lelaki ada yang terlihat diam di motor, sedangkan satu lelaki lainnya dalam keadaan berdiri seolah sedang kencing. “Semuanya laki-laki, tapi yang satu agak tuaan lah, sedang yang satunya muda,” kata dia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *