Film Petualangan Sherina 2 Tembus Satu Juta Penonton – Bengkulu News

Film Petualangan Sherina 2 masih menjadi salah satu film yang dinantikan oleh masyarakat, sejak tayang pada tanggal 28 September 2023. Film Petualangan Sherina ini sudah tembus angka 1 juta penonton. Maklum saja, miles films Sekuel merilis Petualangan Sherina setelah penentian selama 23 tahun lamanya.

Petualangan Sherina 2 merupakan film lanjutan dari Petualangan Sherina pertama yang sukses besar menggemparkan penonton pada awal tahun 2000 lalu, Setelah 23 tahun berlalu, para penonton akhirnya bisa bernostalgia kembali dengan film Petualangan Sherina 2.

Petualangan Sherina 2 ini menjadi film ke-10 yang berhasil mencatat angka di atas 1 juta penonton. Petualangan Sherina 2 ini bercerita tentang Sherina yang sudah mulai beranjak dewasa dan ia berprofesi sebagai seorang jurnalis.

Sherina sendiri ditugaskan untuk meliput ekslusif di kawasanan hutan Kalimantan. Saat melakukan proses liputan di sana, Sherina pun kembali bertemu dengan sahabat masa kecilnya yaitu Sadam (Derby Romero), petualangan kedua sahabat sedari kecil ini pun kembali dimulai dengan penuh tantangan dan keseruan.

Sherina harus meliput soal pelepasliaran orang utan dan konservasi yang dipimpin oleh Sadam. Namun, kegiatan pelapasliaran itu tidak berjalan dengan lancar ketika anak orangutan yang bernama Sayu dicuri oleh komplotan penjahat.

Hingga Sherina pun menyeret Sadam untuk mengejar Dedi dan komplotanya lalu menyelamatkan Sayu agar bisa kembali ke pelukan ibunya.

Di tengah petualangannya, Sherina dan Sadam mengenang kembali masa-masa persahabatan mereka saat mereka masih kecil hingga mereka remaja. Mereka pun mencari tahu alasan di balik keduanya yang sempat terpisah selama bertahun-tahun lamanya.

Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, film Petualangan Sherina 2 juga menggandeng sejumlah aktor lainnya, yaitu Mathias Muchus, Isyana Sarasvati, Quinn Salman, Randy Danistha, hingga Kelly Tandiono.

Baca Juga  Imbauan Damkar untuk Pengusaha Pertamini agar Tidak Terjadi Kebakaran

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *