Enam Film Horor Indonesia yang Tayang Oktober 2023 – Bengkulu News

Menjelang penghujung September, berbagai film hasil karya anak bangsa berbondong-bondong memasuki daftar tayang di bulan Oktober 2023 nanti. Sederet film berbagai genre mulai dari percintaan, keluarga, komedi hingga horor disuguhkan dalam layar kaca bioskop.

Namun genre yang paling ditunggu adalah horor, selain menguji adrenalin juga lebih seru di tonton bersama keluarga maupun teman. Berikut Bengkulunews.co.id telah merangkum daftar film horor yang akan tayang pada Oktober mendatang :

1. Bangku Kosong : Ujian Terakhir

Bangku Kosong merupakan film sekuel dengan judul yang sama dan dirilis pada 2006 silam. Kisah ini berawal ketika siswi bernama Dinda mengalami kejadian mistis, sejak duduk di bangku kosong yang di kenal menakutkan.

Kehidupan Dinda yang tenang berubah menjadi banyak teror, sejak dirinya duduk di bangku tersebut. Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah tersebut? Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa akan tayang pada Lima Oktober 2023 dan menghadirkan berbakai aktor dan aktris muda.

2. Janin Iblis Neraka

Film Janin Iblis Neraka mengisahkan mengenai Randika dan Ranti, pasangan muda yang baru pindah ke rumah baru. Seperti pasangan baru lainnya, mereka merasakan kebahagiaan serta harmonis, namun hal tersebut tidak berlangsung lama.

Sejak pindah ke rumah baru ada hal aneh yang mereka alami, ada kejanggalan. Seperti kedatangan kucing hitam hingga kehadiran pria lusuh bernama Galang. Hingga kehamilan Ranti yang tidak di sangka-sangka, Randika suaminyapun tidak menyukai calon bayi tersebut.

Siapa sangka semua kejadian itu ulah dari makhluk astral yang ingin menginginkan keturunan berwujud manusia. Sedangkan Kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga Randika dan Ranti diambang kehancuran. Film Garapan sutradara Joko Nugroho ini akan tayang pada 12 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga  771.184 Kendaraan di Bengkulu Nunggak Pajak, Ini Akibatnya

3. Pamali : Dusun pocong

Film ini mengisahkan mengenai tiga Perempuan petugas medis yang ditugaskan ke sebuah desa terkecil dan terkena wabah aneh. Ketiga petugas tersebut dibantu oleh dua penggali kubur dalam melakukan perjalan untuk sampai ke desa yang dituju. Dalam perjalanan hal aneh terjadi, satu persatu dari mereka terbunuh secara mengenaskan ketika sedang terjebak.

Mereka diteror pocong-pocong yang bangkit kembali, hal tersebut terjadi karena mereka melanggar pamali yang seharusnya tidak boleh dilakukan. Film ini kabarnya akan tayang pada 12 Oktober 2023.

4. Indigo : What Do You See?

Film ini mengisahkan Perempuan bernama Zora dan adiknya Ninda yang memiliki kemamapuan melihat makhluk astral atau merupakan indigo sejak kecil. Namun mata batin yang dimiliki Zora ditutup oleh kedua oarngtuanya, karena mahkluk tersebut mengincar dirinya.

Namun setelah dewasa mata batin tersebut muncul kembali pada adiknya dan kini mahluk astral mengincar Ninda. Sejak saat itu mereka diteror berbagai hal-hal aneh dan tidak membuat mereka dapat tidur dengan tenang. Film hasil garapan rumah produksi Hitmaker Studios akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Oktober 2023.

5. Saranjana : Kota Ghaib

Film karya sutradara Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama ini menceritakan sebuah band asal Jakarta yang akan melakukan konser di Kalimatan Selatan. Namun dalam perjalanan tersebut Shita vokalis band menghilang secara misterius.

Seluruh anggota bandpun mencarinya, dalam pencarian mereka mendapatkan informasi bahwa Shitaterjebak di kota gaib dan dipercaya oleh warga sebagai temapt misterius modern dan maju. Akhirnya mereka berpetualang mencari serangkaian kejadian mistis agar dapat menemukanportal ke Saranjana dan membawa pulan Shita. Film ini akan tayang pada 26 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga  Dunia Digital, Diperlukan atau Hanya Sebatas Lifstyle?

6. Wakaf

Film yang menyematkan pesan religious ini berkisahkan mengenai seorang ayah bernama Amrullah dan memiliki tiga orang anak. Amrullah bermaksud mewakafkan sebidang tanah yang diatasnya terdapat musolah untuk kepentingan masyarakat.

Namun sang anak tiri bernama Nata diprovokasi sang istri untuk merebut tanah tersebut demi kepentingan diri sendiri. Akhirnya Nata menemui seorang dukun untuk menghabisi sang ayah. Karya Sutradara Adi Garin ini akan tayang pada 26 Oktober 2023 di bioskop kesayangan anda.

Enam Film Horor Indonesia yang Tayang Oktober 2023

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *