Drama Sweet Home Season 2 Segera Tayang

Kabar gembira nih, serial fantasi thriller Sweet Home season 2 akan segera tayang pada awal Desember 2023 mendatang. Sweet Home season 2 akan tayang di layanan streaming Netflix.

Serial hasil adaptasi webtun ini bakal tayang 1 Desember 2023 mendatang.

Trailer Sweet Home season 2  ini akan menampilkan Cha Hyun-su (Song Kang) yang kembali dalam wujud rupa manusia setelah sempat berubah jadi monster pada akhir musim pertama Sweet Home.

Dalam trailer itu, Cha Hyun-su dalam kondisi diam terborgol dari tangan, kaki, hingga leher dan berada dalam kandang yang kecil. Ia tampak dikawal pasukan bersenjata dan ditahan dalam ruangan serba tertutup.

Kehadiran monster menegangkan membuat serial ini mencapai tingkat baru dalam genre thriller.

Dalam bulan pertama perilisannya, Sweet Home berhasil menembus daftar 10 besar Netflix di 32 negara berbeda. Sweet Home juga menempati peringkat pertama di Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Popularitas serial ini hingga meroket setelah berhasil masuk Daftar 10 Besar Amerika Serikat. Sejak saat itu, Netflix pun akhirnya mendapatkan banyak permintaan untuk musim lanjutan dari Sweet Home.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Penyebab PSU di Kota Bengkulu, KPPS Awalnya Sudah Berkordinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *