Berita Terkini Kylian Mbappe di PSG: Berlatih Terpisah, Gambar Dicopot, Penjualan Jersey Ditarik

TEMPO.CO, Jakarta – Kylian Mbappe berlatih secara terpisah setelah Paris Saint-Germain (PSG) kembali dari tur pramusim Asia. Sejumlah laporan media Prancis juga menyebutkan bahwa PSG telah mulai menghapus pemain tersebut dari gambar promosi dan mereka tidak lagi menjual jerseynya di toko resmi tim.

PSG tak memberi Mbappe keistimewaan lagi. Pasukan Luis Enrique kembali berlatih setelah tur pramusim di Jepang dan Korea Selatan. Absennya striker timnas Prancis itu membuatnya tak berlatih bersama tim utama. Mbappe terus berlatih dengan para pemain yang tak masuk dalam skuad utama alias tim buangan PSG sambil menanti kejelasan ceritanya di bursa transfer musim panas ini.

Dilihat dari foto-foto yang telah dibagikan oleh rekan satu timnya di media sosial, Mbappe tampaknya tidak khawatir sama sekali tentang masa depannya. Ia tetap berlatih dengan raut wajah bahagia.

Ia tampak berlatih dengan sejumlah pemain lain seperti Georginio Wijnaldum, Julian Draxler, Leandro Paredes, Colin Dagba, Edouard Michut, dan Abdou Diallo, yang telah kembali ke klub setelah hukumannya ditarik. 

Diallo dapat kembali ke skuad untuk berlatih bersama Luis Enrique setelah meninggalkan grup yang tak lagi mendapatkan tempat utama di PSG. Ia membagikan foto di jejaring media sosialnya dari sesi latihan terakhir bersama klub asal Kota Paris.

Dalam gambar tersebut, Kylian Mbappe terlihat berpose dan bersenang-senang dengan teman-teman latihannya meski jauh dari tim utama. Mbappe tampaknya tidak peduli dan memilih menikmati sesi latihan pribadi sambil menunggu masa depannya jelas.

PSG menghapus gambar Mbappe dari Parc des Princes

Mbappe mengejutkan klub PSG setelah mengumumkan bahwa dia tidak berniat untuk menandatangani kontrak baru. Ia malah ingin meninggalkan tim sebagai agen bebas tahun depan.

Baca Juga  Surat Edaran Walikota Bengkulu Soal Hidayah Water Langgar Aturan Persaingan Usaha

Iklan

Laporan terbaru dari Paris mengatakan tim telah menghapus gambar striker dari Stadion Parc des Princes dan toko resmi PSG telah berhenti menjual jersey bernomor punggung tujuh miliknya.

Desas-desus pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan Real Madrid telah meningkat selama beberapa minggu terakhir. PSG tidak ingin berpotensi kehilangan pendapatan lebih dari US$ 200 juta atau setara Rp 3 triliun jika mereka tidak setuju untuk menjual pemain tersebut.

Real Madrid ingin mengontrak Mbappe dalam beberapa tahun terakhir. Los Blancos yakin Mbappe akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Karim Benzema yang meninggalkan tim pada akhir musim ini.

MARCA

Pilihan Editor: Elkan Baggott Main Penuh Bersama Ipswich Town di Piala Liga Inggris, Asisten Pelatih Beri Pujian



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *