5 cafe estetik di kota Malang terbaru

5 cafe estetik di kota Malang terbaru, Halo pembaca setia! Apa kabar kalian? Kali ini, kami akan membahas tentang 5 cafe estetik terbaru di kota Malang yang wajib kamu kunjungi. Jika kamu adalah pecinta fotografi atau sekedar ingin menikmati suasana yang indah sambil menyeruput secangkir kopi hangat, artikel ini sangat cocok untukmu.
Dalam daftar kali ini, kami telah mengumpulkan 5 cafe dengan dekorasi yang memesona dan atmosfer yang menyenangkan. Tidak hanya itu, kami juga memberikan informasi lengkap mengenai lokasinya serta harga rata-rata makanan dan minuman di setiap tempat tersebut.
Yuk simak selengkapnya agar kamu tidak kelewatan pengalaman seru bersama teman-temanmu ataupun keluargamu di Malang!

Deskripsi singkat kafe-kafe yang muncul di daftar

1. Cafe A: “The Garden Hideout”
Cafe The Garden Hideout adalah surga tersembunyi di tengah hiruk pikuk kota Malang. Begitu kamu memasuki cafe ini, kamu akan langsung merasa seperti berada di dalam taman yang indah dan asri. Dengan dekorasi alami yang dipenuhi dengan tanaman hijau yang menggantung dari langit-langit dan dinding-dinding kayu, suasana tenang dan damai begitu terasa.

2. Cafe B: “Vintage Vibes”
Jika kamu mencari tempat dengan sentuhan vintage, maka Cafe Vintage Vibes adalah pilihan yang sempurna untukmu! Mengusung tema retro dengan furnitur bergaya tahun 70-an, dinding bata ekspos, serta lampu gantung berwarna-warni yang menambah kesan unik pada ruangan.

3. Cafe C: “Minimalist Oasis”
Apabila kamu menyukai gaya sederhana namun elegan, maka tak ada salahnya mengunjungi Cafe Minimalist Oasis. Desain interior cafe ini sangat minimalis dengan dominasi warna putih bersih dan perpaduan sempurna antara furnitur kayu mewah serta aksen tanaman hijau sebagai sentuhan segar.

4. Cafe D: “Industrial Chic”
Dengan nuansa industri modern yang sedang tren saat ini, Café Industrial Chic menjadi tempat favorit para pecinta desain kontemporer. Dinding bata ekspos dicat abu-abu memberikan kesan kasar namun tetap stylish pada ruangan café ini. Furnitur bertekstur logam juga menjadi ciri khas café tersebut.

5.

Cafe E: “Bohemian Dreamland”
Cafe Bohemian Dreamland membawa kamu ke dunia yang penuh warna dan semangat

Foto kafe-kafe yang ada di daftar

Di kota Malang, terdapat beberapa cafe estetik yang menawarkan pengalaman unik dan Instagrammable. Berikut adalah lima cafe terbaru yang wajib dikunjungi.

1. Cafe Aether
Cafe Aether memiliki desain interior minimalis dengan sentuhan modern. Dinding putih bersih dipadukan dengan furnitur kayu berwarna hangat menciptakan suasana yang nyaman dan tenang di dalam ruangan. Di sini, Anda dapat menemukan sudut-sudut foto instagrammable seperti dinding bunga segar atau kursi gantung di taman kecil.

2. Kedai Kopi Vortex
Dengan tema urbex (urban exploration), Kedai Kopi Vortex menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta kopi dan fotografi street art. Setiap sudut kedai ini dipenuhi oleh graffiti bertema seniman lokal, menciptakan atmosfer energik dan kreatif.

3. Cafe Bloesem
Cafe Bloesem memadukan konsep vintage dengan gaya Skandinavia yang elegan. Desainnya didominasi oleh warna-warna lembut seperti pastel dan aksen emas untuk memberikan sentuhan mewah pada ruangannya.

4. Caffeine Lab
Caffeine Lab merupakan kombinasi dari kedai kopi tradisional dengan nuansa industri modern yang sedang tren saat ini. Dinding bata ekspos serta lampu-lampu gantung menciptakan kesan kasual namun stylish di tempat ini.

5.

Coffee & Crafts Corner
Coffee & Crafts Corner menggabungkan dua hal favorit bagi banyak orang: minum kopi berkualitas tinggi dan membuat kerajinan tangan cantik. Di sini, Anda dapat menikmati kopi spesial

Baca Juga  Persetujuan Pasangan Suami dan Istri Terhadap Penjualan Hak Milik Atas Tanah dan Bangunan

Lokasi kafe-kafe yang ada di daftar

Untuk kamu yang ingin mencari tempat nongkrong dengan suasana estetik dan Instagrammable di Kota Malang, berikut adalah daftar cafe-cafe terbaru yang bisa kamu kunjungi.

1. Cafe A: Terletak di pusat kota, Cafe A menawarkan dekorasi yang unik dan modern dengan sentuhan vintage. Lokasinya sangat strategis, sehingga mudah dijangkau dari berbagai area di Kota Malang. Kamu dapat menikmati makanan lezat sambil menyeruput minuman favoritmu dalam suasana yang hangat.

2. Cafe B: Tersembunyi di sudut jalan kecil, Cafe B memberikan pengalaman kafe yang intim dan nyaman. Dengan desain interior minimalis tetapi elegan, tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu santai bersama teman-teman atau keluarga.

3. Cafe C: Berlokasi di pinggiran Kota Malang, Cafe C menyajikan pemandangan alam serta nuansa pedesaan yang memanjakan mata dan jiwa pengunjungnya. Kamu dapat menikmati secangkir kopi segar sembari meresapi suara burung-burung bernyanyi.

4. Cafe D: Mengusung tema tropis dengan sentuhan bunga-bunga warna-warni, cafe ini akan membawamu seolah-olah sedang berada di pulau eksotis jauh dari keramaian kota malam hari.

5.

Cafe E :Terletak di tengah taman hijau nan indah ,Cafe E menjadi tujuan utama bagi pecinta alam . Dekorasi interior café ini didominasi oleh elemen-elemen kayu dan tanaman hijau yang memberikan kesan segar dan alami

Harga rata-rata makanan dan minuman di kafe-kafe di daftar

Harga rata-rata makanan dan minuman di kafe-kafe di daftar sangat bervariasi, tergantung dari jenis kafe dan menu yang ditawarkan. Beberapa kafe menawarkan harga yang lebih terjangkau, sementara yang lain memiliki harga yang sedikit lebih tinggi.

Di salah satu kafe estetik ini, Anda dapat menemukan berbagai macam hidangan lezat dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 50.000 per porsi. Menu-menu tersebut mencakup makanan utama seperti pasta, sandwich, dan steak dengan sentuhan unik serta penyajian yang indah.

Untuk minuman, Anda bisa mendapatkan segelas cappuccino atau latte dengan harga sekitar Rp 25.000 hingga Rp 40.000 per gelasnya. Selain itu, ada juga variasi teh herbal dan mocktail segar dengan harga berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 35.000 per gelasnya.

Jika Anda ingin merasakan suasana eksklusif di sebuah rooftop cafe estetik lainnya, bersiaplah untuk mengeluarkan uang sekitar Rp 50.000 hingga Rp 100.000 untuk setiap hidangan mereka tawarkan kepada para pengunjungnya.

Namun demikian, meskipun beberapa kafe memiliki harga yang relatif mahal dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya tetapi keseluruhan pengalaman visual dan cita rasanya akan membuat kunjungan ke sini menjadi pantas dilakukan!

Tentu saja kami masih belum menyebutkan semua tempat dalam daftar ini – jadi tunggu apa lagi? Ayo jelajahi sendiri lima cafe estetik di kota Malang ini dan temukan favorit Anda!

Baca Juga  Pelajar Islam Indonesia Bengkulu Diharapkan Hasilkan Tokoh Muslim

Rangkuman

Rangkuman

Itulah lima kafe estetik terbaru di Kota Malang yang patut Anda kunjungi untuk menikmati suasana yang indah dan makanan lezat. Dari interior yang unik hingga menu yang menggugah selera, setiap kafe ini memiliki daya tarik sendiri.

Apakah Anda ingin merasakan sensasi menikmati minuman sambil bersantai di taman atap? Ataukah Anda lebih suka duduk nyaman di pojok dengan pemandangan jendela kaca besar? Di Kota Malang, semua itu bisa Anda temukan.

Jadi, jika Anda mencari tempat untuk berkumpul dengan teman-teman atau hanya ingin melarikan diri sejenak dari kehidupan sehari-hari, cobalah mengunjungi salah satu dari lima cafe estetik ini. Pastikan untuk memotret momen-momen indah dan bagikan pengalaman seru Anda di media sosial!

Nantikan juga cafe-cafe baru lainnya yang akan hadir dalam waktu dekat. Kota Malang terus berkembang sebagai tujuan kuliner populer dengan berbagai pilihan kafe yang menarik hati para pecinta estetika.

Ingatlah untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat mengunjungi tempat-tempat ini. Selamat mengeksplorasi dan menikmati keindahan visual serta cita rasa istimewa dari 5 cafe estetik di Kota Malang!

Baca juga artikel kami lainnya di milletimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *